Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sedot WC Asli Banyuwangi ( Diskon 30% ) 085608473101

Bagi anda warga Banyuwangi, perkembangan jasa layanan sedot WC mampet atau limbah di kota tercinta kita ini ini cukup signifikan dibanding dengan bebrapa tahun yang lalu. Bagi beberapa kota besar di wilayah Jawa Timur seperti Surabaya, Siodarjo, Kediri dan Malang, layanan jasa sedot wc ini sudah menjadi kebutuhan berkala bagi sebagian dari lapisan masyarakatnya.

Harga Sedot WC Banyuwangi
Sedot WC Banyuwangi Dikon 30%

Saat ini kami UD.PUTRA KRISNA jasa sedot WC Banyuwangi memberikan diskon 30% kepada semua kalangan khusus warga yang berdomisili di kota Banyuwangi yang ingin menggunakan jasa layananan kami.  Dengan harga khusus Rp.80.000 - Rp.90.000 per stripnya, tentunya merupakan harga jasa sedot WC yang sangat bersahabat dengan anda. Tidak cukup sampai disitu saja, harga yang kami tawarkan tersebut tentunya sudah termasuk jasa bongkar pasang, gratis service buntu atau mampet dan tentunya bergaransi. 

Tunggu apalagi, jika anda sedang mengalami permasalah seputar WC, silahkan menghubungi kami melalui telfon atau WhatsApp di nomor 085608473101. Dapatkan diskon 30% saat ini juga.

Harga Sedot WC Banyuwangi